Mister Suci kota Mekah Ka'bah

Monday, August 12, 2013

EXPRESSING SATISFACTION AND DISSATISFACTION

B.      Expressing satisfaction :
)>   I really like my new haircut.
)>   I’m completely satisfied with everything you’ve done for me.
)>   It was satisfactory.
)>  Everything is fine, thank you.
)>  Everything was just perfect.
)>   I’m happy enough with it.
)>   It was okay. Not too bad.
)>   Good enough.
     C.      Expressing dissatisfaction :
)>   I am a little dissatisfied with the service here.
)>   I am a bit disappointed with the program.
)>  The food was lousy.
)>   I’m tired of working here.
)>   I don’t like the color.
)>   I have a complaint.
)>   I’m very dissatisfied with the condition.
)>   I want to make a complaint.
     D.     Responding to dissatisfaction :
)>   I see.
)>   I’m sorry to hear that.
)>   I’ll look into it.
)>   I’ll see what  I can do about it.
                  )>   I’ll try and take care of it.



 B. Mengekspresikan kepuasan : )>  Saya sangat suka potongan rambut baru saya.)>  Aku benar-benar puas dengan segala yang telah dilakukan untuk saya.)>  Itu memuaskan.)>  Semuanya baik-baik saja,terima kasih.)>  Semuanya,hanya sempurna.)>  Saya cukup senang dengan itu.)>  Tidak apa-apa. Tidak terlalu buruk.)>  Cukup baik.
C. Mengekspresikan ketidakpuasan :
 )>  Saya agak tidak puas dengan pelayanan di sini.)>  Saya sedikit kecewa dengan program ini.)>  Makanan yang buruk.)>  Aku lelah dari bekerja di sini.)>  Saya tidak suka warna.)>  Saya memiliki keluhan.)>  Saya sangat puas dengan kondisi tersebut.)>  Saya ingin mengajukan keluhan.
D. Menanggapi ketidakpuasan :
 )>  Saya lihat.)>  Aku menyesal mendengar itu.)>  Saya akan melihat ke dalamnya.)>  Saya akan melihat apa yang dapat saya lakukan.)>  Saya akan mencoba dan mengurusnya.

0 comments:

Post a Comment