)>
I
really like my new haircut.
)>
I’m
completely satisfied with everything you’ve done for me.
)>
It
was satisfactory.
)>
Everything
is fine, thank you.
)> Everything
was just perfect.
)>
I’m
happy enough with it.
)>
It
was okay. Not too bad.
)>
Good
enough.
C. Expressing dissatisfaction :
)>
I
am a little dissatisfied with the service here.
)>
I
am a bit disappointed with the program.
)>
The
food was lousy.
)>
I’m
tired of working here.
)>
I
don’t like the color.
)>
I
have a complaint.
)>
I’m
very dissatisfied with the condition.
)>
I
want to make a complaint.
D. Responding to dissatisfaction :
)>
I
see.
)>
I’m
sorry to hear that.
)>
I’ll
look into it.
)>
I’ll
see what I can do about it.
)>
I’ll
try and take care of it.
B. Mengekspresikan kepuasan : )> Saya sangat suka potongan rambut baru saya.)> Aku benar-benar puas dengan segala yang telah dilakukan untuk saya.)> Itu memuaskan.)> Semuanya baik-baik saja,terima kasih.)> Semuanya,hanya sempurna.)> Saya cukup senang dengan itu.)> Tidak apa-apa. Tidak terlalu buruk.)> Cukup baik.
C. Mengekspresikan ketidakpuasan : )> Saya agak tidak puas dengan pelayanan di sini.)> Saya sedikit kecewa dengan program ini.)> Makanan yang buruk.)> Aku lelah dari bekerja di sini.)> Saya tidak suka warna.)> Saya memiliki keluhan.)> Saya sangat puas dengan kondisi tersebut.)> Saya ingin mengajukan keluhan.
D. Menanggapi ketidakpuasan : )> Saya lihat.)> Aku menyesal mendengar itu.)> Saya akan melihat ke dalamnya.)> Saya akan melihat apa yang dapat saya lakukan.)> Saya akan mencoba dan mengurusnya.
0 comments:
Post a Comment